Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi TV LED Polytron 32 inci PLD-32T1506

 Spesifikasi TV LED Polytron 32 inci PLD-32T1506



Televisi LED ini dapat menghadirkan gambar dalam bersama Definisi Tinggi secara keseluruhan,maka Anda dapat mendapat pengalaman visual yang gaksebanding. Anda dapat memutar film atau acara apa saja dari bermacam-macam sumber teratas aksesbilitas yang tinggi; televisi ini ditambahkan dengan 1 biji slot USB dan 2 biji slot HDMI. Ditambah lagi desainnya yang minimalis,televisi yang tampak mewah ini bisa sempurnakan interior kamar atau tempat keluarga Anda.


Audio serta Visual Memesona dimulai dengan televisi sampai film Perbuatan yang dahsyat, Polytron 32" LED Digital Full HD TV ini baka menyajikan gambar serta nada yang luarbiasa. suara mempesona yang bakal menciptakan audio acara yang dapat bawa Anda dalam film yang Anda lihat begitu baik, terpenting waktu menyaksikan konser, film fantasi atau Perbuatan yang memiliki pengaruh audio Gambar yang tampil.


Aksesbilita tinggi dengan lyar senilai 32 inci, memiliki slot RCA  ditambahkan denganslot USB yang bisa Anda pakai buat menghadirkan poto, video, atau menghadirkan lagu. Ada juga 2 biji slot HDMI yang meringankan  Anda buat mempertautkan televisi ini dengan buku catatan Anda.


Bentuk TV LED Digital Full HD Polytron 32" Minimalis dalam bentuk yang ramping serta mewah, berbalut warna hitam yang terlihat berkwalitas.Televisi dengan bentuk kekinian yang minimalis ini bisa sempurnakan rumah Anda, baik di ruangan tidur atau tempat keluarga. Jadi magnet yang terbaik untuk beberapa orang tercinta buat waktu bersama-sama.




Detail: TV LED Polytron 32 inci PLD-32T1506


- Ukuran Panel (Inci): 32

- Resolusi (piksel) : 1366 X 768 (Siap HD)

-sumber TV Analog : Ya

-struktur audio:struktur 2 Arah

- Output Daya Audio : 10W + 10W

- Speaker TOWER XBR : Speaker Menara (PE-SPKT0632G)

-head phone hubungan Bluetooth-

-MemasukkanVideo Komposit RCA : 1

- Masukan Audio L/Rbuat Komposit : 1

-Memasukkan RF: 1

-MemasukkanVideo Bagian RCA : 1

-Memasukkan Audio AV : 1

-MemasukkanVGA nya : 1

-Memasuk kan HDMI : 2

-USB: 1

- Jack head phone(3.5mm): 1

- Keluaran Audio AV: 1

- Audio L/Rbuat input VGA : 1

- Gambar Beku/Diam : Ya

- Daya 55 Watt

- Dimensi (mm) dengan alas/dudukan (PxLxT): 735 x 201 x 487 mm