Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi HP OPPO A95 dan Harga Terbaru.

 Spesifikasi HP OPPO A95 dan Harga Terbaru.



OPPO A95
OPPO A95



Anda tentu tak usah ragu-ragu dengan fiturnya OPPO A95 mempercayakan Snapdragon 662 buat sumber tenaganya.Kapasitasnya bakal diintensifkan oleh bantuan RAM memiliki 8GB,lengkap dengan ingatan magang sampai 128GB buat selanjutnya banyak data.


Menariknya kembali, OPPO A95 permainan kata-kata bawa teknologi RAM yang dapat dihabiskan yang dapat memperbanyak kemampuan RAM. Dengan teknologi ini,kemampuan RAM OPPO A95 yang senilai 8GB,dapat semakin bertambah 5GB maka total jadi 13GB.


teknologi itu terang sangat bagus apabila lihat harga hp oppo a95 yang ada pada kelas Rp3 juta-an.


Sisi kameranya lalu tidak dapat di lihat sebelah mata. OPPO A95 mempercayakan kamera inti memiliki 48MP,lengkap dengan sensor sudut lebar. Dua kamera yang lain punya resolusi 2MP,semasing dengan sensor lensa makro serta sensor kedalaman.Di sisi depan, ada kamera tunggal dengan sensor wide angle 16MP.


Melihat permainan kata-kata tampak begitu kekinian dengan panel AMOLED memiliki ukuran 6,43 inci. memiliki ukuran standar ini sudah dapat menghadirkan gambar dengan bersama sampai FHD+.


Baterai memiliki 5.000 mAh dengan cepat kasus 33W bakal sempurnakan HP ini. OPPOm engakui kalau teknologi pengisian dayakencangnya dapat dapat isikan daya dari 0% sampai 100% cuma pada tempo72 menit.


Badan OPPO A95 sudah mendapat sertifikasi tahan air IPX4.Berarti, OPPO A95 bakal tahan untuk udara cipratan.



Harga HP OPPO A95 yang saat ini mulai turun, bakal membiki nproduk ini bertambah laku di pasar.fitur teratas dan umurnya yang cukup muda membuat makin memukau.


Selaku pengingat,fitur sertaharga hp oppo a95 anyar tentang di Indonesia di November 2021 waktu lalu. Selaku satu diantar aproduk teranyar, OPPO A95 terang bawa rinci fitur teranyar dikenalkan tahun akhi rlalu, harga HP OPPO A95 di bandrol Rp 3.999.000.masuk bulan April 2022,harga mulai dipotong.


Berpedoman di situs sah OPPO Indonesia,waktu ini harga hp oppo a95 menurun menjadi Rp 3.799.000 saja. Di luar toko resminya, harga HP ini kemungkinan dapat bertambah murah.